5/2/12

Badut, Sendal, dan Halilintar di Dufan

Assallamualaikum... 
Judulnya kenapa ya? Jadi kemarin saya pergi ke Dufan bersama teman-teman saya, cuman ber-delapan:( karena tidak ada Sarah, ah padahal lebih asik kalo ada anda, Sar:(  nah intinya saya ke dufan nih, seinget saya saja ya menceritakannya ya, saya lupa *pikun* *tampar* *hening*

Senin, 30 April 2012
Kan janjian jam setengah 8 didepan labs, tau saya sampai jam berapa? jam 8 lebih dikit, saking lebih dikitnya teman-teman saya sudah mencapai batas kesabaran. Tau siapa yg paling ngaret? Ya, Febrina! Dia datang jam berapa? Tebak dulu dong, ya! jam 9 lebih! hampir minta ditinggal tau ga sih =_= lalu lalu kita berangkat ke dufan, berhubung kita berangkat hari senen jadinya ujan gt (sangat nyambung) *tabok* *pingsan* jadinya ujan gerimis-ga gerimis-gerimis gt. maksudnya? agak besar untuk dikategorikan sebagai gerimis namun agak kecil untuk dikategorikan sebagai badai. Lalu, kita sampai di dufan kira-kira lupa jam berapa-_-terus nunggu gt kan nunggu tiket, itu masih ujan-ujan yang unyu gt. haduh, itu namanya orang ngantri sama ujan bikin bengek, pengap dan lembab gt kan-_-terus ada kejadian lucu nih. Ketawa ya?! YA HARUS KETAWA DONGS

Kan gini nih, gue dan beber dan feby ngantri tiket kan, terus beber ngasih uang ke gue dan gue ngasih uang kefeby, tau ga? karena feby badannya seunyu itu jadinya pas banyak orang berebut antri tiket, feby udah nyelip aja jadi paling depan. BUSET. I <3 U FEBRIN. dapet tiket, ngangetin poni yang lepek kayak anak-anak diacara musik pagi dengan goyangan mereka. Nunggu pintu gerbang ke kastil permaisuri dufan dibuka nunggu di starbucks, ngapain lg kalo bukan mintain minuman&makanan teman-temanku, ya ga?!?!?! terus udah deh dibukakan gerbangnya oleh dayang-dayang kerajaanku<3 -_________________________-

Terus naik pontang-panting. Wadddddddduh, gue duduk bareng Feby, Beber bareng Riri, Poppy bareng Via, dan Ranty bareng Sasa. Baru mau naik aja udah dimarahin mas-masnya... *tampar mas-mas ancol* *pingsan kena kentut sendiri* terus foto-foto dan tidak menikmati pontang-panting sama sekali. Duduk sama Feby itu malah menikamti ekspresi muka Feby yang kesurupan drpd naik pontang-pantingnya. Haduh.
Terus naik halilintar, that bapet moment saat temen lo meninggalkan lo naik halilintar. Dan akhirnya lo duduk bareng om-om yang gangucapin sepatah kata apapun. THANKS BER, THANKS:D 
terus naik apaan ya... oh ini nih perang bintang, score-nya berapa din? gatau ah berapa *padahal yang paling kecil* terus abis kayak gt ngapain ya? oh iya ketemu ono lagi naik burung tempur... ganyadar usia sekali teman-teman saya:') terus abis itu makan bentar, ketemu banyaaak banget anak labs. Ada lana, shovy, neysa, bule, dll. Ada fildza, nurul, dll dan beberapa anak labs lainnya. *padahal gakeliatan* lalu naik niagaragara. eh tunggu, niagara apa niagara-gara? ya, pertama kali naik. kepikiran slr gimana biar ga anyep. stress, teriak-teriak... padahal gabegitu serem *padahal ngompol* 

terus udah mulai eneg-eneg pengen muntah yang stay cool. akhirnya nyari sendal gt kan, biar walaupun perut ga cool yang penting kaki stay cool. akhirnya ganti dari crocs anyep ke sendal dufan yang gila, walaupun sendal tapi enaknya itu berasa ketemu surga.... *terharu* 
ini persis bgt punya gue, cuman bedanya gue warna tali jempolnya sama warna badut dufannya itu putih imut:3 terus abis niagara kita ngeringin badan di poci-poci anjrit makin eneg dong perutnya.. yaudah akhirnya naik isbon dulu deh buat menyejukkan diri. makin ketakutan... ada satu boneka yg gue foto difb, tbtb berubah menjadi boneka serem.... *merinding* terus abis ke isbon, kita kerumah jahil... ITU EMANG BENER-BENER RUMAH JAHIL YA, BIKIN KAGET TERUS, DIKIT-DIKIT KETEMU ORANG, KAN KAGET... HADUH AH MANA KALO KAGET TERIAK LAGI... HADUHHHHH.....

terus kita dikejutkan oleh kabar yang kita tidak bisa naik kora-kora dan arung jeram. kita harus memilih satu diantara itu. gue sih yang emang penakut sama kora-kora, gaberani dan gamau muntah milih arung jeram. eh 7:1 bro, jadi yasudah lah kita kora-kora. dalem hati gue udah komat-kamit biar gajadi naik. AKHIRNYAAA? GAJADI NAIK. karena udah jam 5 dan beber mau sholat akhirnya gajadi... trus beber&sasa sholat, yang lainnya ganti baju. gue? muntah dengan khusyuk... 
terus abis itu langsung pada istirahat foto-foto, karena energi-nya abis kebuang ngantri kora-kora. kita makan, menikmati masa ini dan coba memikirkan masa depan... GADENG, kita malah terpesona oleh tornado yang gaada orangnya, tp kayak ada penge-cek-an gt deh. akhirnya nebeng via sampe labs dan pulang jam 7 lebih. THANKSSSSSSSSS *sujud syukur*

Intinya, hari ini itu.... kalo diibaratkan dengan emot seperti ini nih->
Pesan Moral; Jangan pernah minum softdrink lalu naik poci-poci... Jika tidak punya kekuatan (contohnya saya) anda akan berakhir dengan keluarnya air muntah dari hidung anda. Dan, jika baru pertama kali naik halilintar, jangan pernah duduk sama om-om yang pendiem, ga ngomong apa-apa sementara anda teriak-teriak. Malu abis:)

No comments:

Post a Comment