4/28/12

*sujud syukur*

Assalammualaikum.... *sungkem* *berdiri* *sungkem*


HWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA................ SELESAI BRRRRRROOOOO........ 
apaan din yang selesai? gini nih kalo kebanyakan ngisep buku tts. UAN BRO UAN SELESAIII *sujud syukur* gila, gapernah ngerasa sesenang ini:-D karena lo tau? selama UAN nih ya bro nih ya... Tv, bb, laptop, sampe - sampe slr pada ditarik semua... Gue juga bingung kenapa slr ditarik/disita sama ibuku<3 bingung kan? gamungkin juga gue belajar sambil foto-foto dengan bibir manyun dan telunjuk dibibir... dan, dari bulan maret sampe uan gue paling jauh dan pergi jg cuman ke inten.
Sekolah-inten-pulang. Sekolah-inten-pulang. Terus kalo dirumah juga, bangun-makan-sekolah-pulang-makan-mandi-belajar-tidur gitu doang, tapi entah kenapa walaupun jadwalnya itu itu aja tetep aja gapinter-pinter... Allah memberikan dua tipe orang; 1. Orang yang pintar namun males banget, dan 2. Orang rajin tapi tidak terlalu pintar namun masih lumayan pintar. Dan gue bukan tipe dua-duanya. gue adalah orang yang mayan rajin *pingsan* tapi entah kebanyakan pikiran atau otak kepenuhan jadi apapun yang gurunya omongin juga cuman 5-10 menit nyangkutnya. Kadang malah gue sama sekali ga ngerti apa yang mereka omongin... 


Kadang gue ngerasa nih kalo lg diajarin sama siapa aja, kadang gue ngerasa kalo mereka lagi ngomong pake bahasa perancis dicampur bahasa jerman dicampur bahasa minang dicampur bahasa jawa dicampur bahasa binatang dicampur bahasa jepang dan ditambahi dengan aksen batak


Kadang gue ngerasa kalo gue tuh aslinya lagi tidur dan sekarang gue mimpi. Tapi, ini semakin gue buktikan salah karena kalo gue jatoh itu sakit, ga membal kayak gravitasi....


Apalagi kalo jatuh cinta sama kamu, makin sakit.... Eh, fokus din fokus jangan curhat... Tapi sampe detik ini bingung mau masuk SMA mana, mau nyoba SMA RSBI tapi gatau hati seperti setengah gt? ngerti ga? udah ah, capek-_- betewe, doakan angkatan gue yang tercinta lulus 100% ya, kan masuk bareng berarti keluar jg harus bareng dong, kok ambigu sekali yah.. 
PAINT GABISA DIBUKA NIH, GABISA NGASIH GAMBAR-GAMBAR:(  jadi pake gambar ini aja yah 


well, selamat liburan bagi yang menyudahi UAN! Semoga kita lulus dan mendapat nem memuaskan, amin! 
(PS: Colton Dixon keluar ya, American Idol? WHY?!?!?! WHY?!?!?! Dia sangat amat bagus banget, haduh... *nangis* Jangan sampe Phillip Phillips keluar.. Padahal bagus banget, ah)

No comments:

Post a Comment