7/4/12

Berkumpul kembali

Assallamualaikum teman-teman, mau cerita tentang bulan Juni yah. Jadi ceritanya tuh kelas IX-Daddy tuh menongkrongi Ancol setengah hari. Gini nih bro, kan awalnya mau nginep tapi gaada yang bisa soalnya waktu mepet, akhirnya maem unyu sama liat pantai di Ancol. Akhirnya maem di Bandar Djakarta. Tau ga, janjiannya  tuh jam setengah 2 tapi gue nyampe jam 3 karena gue kira jalanan jakarta tuh bisa diprediksi ternyata? JANGAN PERNAH MEMPREDIKSI JALANAN JAKARTA. JANGAN. gue berangkat jam 2-an lebih, nyampe jam 3 yang lain udah pada kenyang gue menahan laper disepajang jalanan ibukota.

mau ngomong apalg? ini kelas istimewa
foto kawin kita, part I
foto kawin kita, part II
foto kawin kita, part III
anak (pinggir) pantai
siapapun penulis ini, hormat!
bertiga, tiga tahun
"gue raja minyak, hahaha" -Alif
I LOVE YOU, 

Ini tuh kelas yang paling tersayang tau ga sih... Ihiy, kesayanganku. Walaupun ribut sampe bikin guru meneror kami, tapi tetep aja mereka dihatiku. Karena kelas istimewa itu banyak, tapi mereka itu Ter-istimewa. 
 IX-Daddy

No comments:

Post a Comment