6/2/12

Farewell, Dear DezoitoForça!

Assallamulaikum kawan-kawan yang kucintai, GILAAAA BOSS SUDAAAH PENGUMUMAN UAAAANNNNNNN. 3tahun belajar di SMP dan meliat kakak-kakak kelas ganti seragam jadi putih abu-abu. Eh sekarang udah sampe giliran gue buat ganti seragam (?)
Tidak membicarakan mengenai UAN/NEM/SMA tujuan nih tapi mau ngomongin......

Farewell DezoitoForça. *ngusap air mata* gasanggup ceritanya, gamau pisah dari angkatan ini. Berikan kami 1tahun kebersamaan lagi, Pak! Bu! :( *siapin tisu* 
Rabu, 23 Mei 2012 
ah gila, padahal kemarennya tuh masih gladi resik, gladi kotor, skrg udah acara aslinya:( trus harus dateng jam setengah 9 kurang, gue dateng jam 9 kurang................ 1menit. Ya, gue telat banget.  Salahkan semut diketekku yang tidak ingin kutinggal ini. Salahkan dia, salahkaaaah akuuu bilaaa aku bukaaanlah sepertiiiiiii akuuu yaaanggg dahuluuuuu~ stop. Btw, pas turun dari mobil langsung jatoh, gapernah pake sepatu hak tinggi brow, setiap hari pake sendal jepit musholla:( terus udahkan langsung masuk ke balai sudirman, ada yang moto. Anjir langsung berasa Alexa Chung(??????) ga lah langsung berasa Kendall Jenner(????) terus udah difoto unyu langsung masuk kedalemnya, bingung. Kiri-kanan pada foto, gapake kacamata buta arah. Untung Allah SWT menciptakan Yunda, gue jalan bareng dia melewati red carpet&goa kegelapan. Abis masuk, nyari-nyari tempat duduk teman-temanku. Udah susah jalan, bawa-bawa tas camera, gapake kacamata. Ketemu terus langsung duduk, abis itu pembukaan dkk.  
Trus ada kayak nominasi2 gt kan, alhamdullilah dapet. Senengnya tuh kayak nonton tv-series yang kita suka gaada iklan dengan minum es teh manis dan ruangan ber-ac tanpa ada gangguan. YA! KAYAK GITU PERSIS. 
*nyari emot dulu*  
Ah kalo diliat-liat gue mirip sama Kendall & Kylie Jenner.................................... mirip jempol kakinya:'D panggil saya Kedini Jenner:D hahahahaha........... *padahal hatinya tersayat* Terus ada video kelas dan nyanyi perkelas gitu. Ah, video kelas..... Sedih banget bro, pas liat video kelas mana aja tuh sedih. Pengen balik pas masih belajar:( btw... Pas video kelas gue, udah tuh berharap gaada video gue sedang melakukan sesuatu yang aneh. Tiba-tiba bro... Ada video gue sama Tika, gue lagi tepuk meja sambil nepok tangannya tika. Autis abis.. Mana mukanya bengong... Trus udah kan, tiba-tiba ada foto gue pas lastrun lagi bengong.... YAALLAH MUKA SAYA BISA TOLONG DIGANTI GA?! :( 


Trus udah kan udah abis ada yg nyanyi-nyanyi dan video kelas dan nominasi lainnya, akhirnya kita istirahat sebentar tuh. Anjir seneng banget, bisa makan!!! Langsung awalnya makannya tuh masih masuk akal, masih sopan banget, lama-lama makannya kayak diwarung tegal... Ngangkat kaki makan pake tangan, terus cuci tangannya dikobokan............. YA ENGGALAH BOSS. PLEASE DEH AH:| terus udahkan udah makanan pertama, makanan kedua, ngambil minum dulu, istirahat jalan-jalan dulu, foto-foto, ngambil makanan ketiga, ketawa, ngambil makanan keempat, minum, makan lagi. *langsung beli celana orang hamil* TAPI EMANG MAKANANNYA TUH ENAKNYA JUARA, BANGET. BANGET. B A N G E T. BANGETTTTTT BOSSS.....!!! 

Trus kita foto-foto dan menikmati suasana, ga lama kemudian ada John 'Pantau' Martin, itu ngakak banget. Beber dibilang Asri Welas dan Carina dibilang Nikita Willy. Gue dibilang Kendall Jenner. APAANSIH DIN, KOK KENDALL JENNER?! LO GAMIRIP DIN, GAMIRIP DIA. OKE?! .......oke. Trus ada EndahNRhesa! dengerin kedepan panggung gt bro, kan ada tangga didepan panggungnya. Nah langsung duduk didepan tangga. ngeliatin mereka. Suami istri yang berbakat, mesra, dan romantis.... *ratapan orang jojoba (ya, jomblo-jomblo bahagia)* Nih bro, fotonya. *nyari foto*

 
 
OMAYGAT................ ga, ga iri kok. Ga, seriusan deh. Iri sih, dikit lah. Ya, dikit banget. Terus nyari makanan lagi, ada kayak kue coklat tapi dalemnya meleleh. Galiat namanya lah, udah saking kepenuhan nampung ilernya... Terus, abis makan. Makan lagi dong ah, sekarang makannya nasi. Terus nyari makanan lain yang bisa dimakan, nungguin antrian gajalan akhirnya balik kekursi, siap-siapin kaki buat nonton RAN!!!!!! YOI!!! RAYI ASTA NINO!!!!!!!!!!! gila, ganteng-ganteng semua itu. Btw, dari 3 orang ini gue menyukai Rayi, jadi pas Rayi lagi ngapain pun teriakannya "Rayi Ganteng" "OMG RAYIIIII" dan "RAYI GANTENGNYA SUPEERRR" terus nino jg ganteng, tapi tetep Rayi dihatiku<3 Botak Sexy, OMG. Nino jg seksi, tapi seksian Rayi<3
tau ga bedanya museum sama hatiku?
kl museum itu tempat benda purbakala,
kl hatiku tempat hatimu... <3
TERUS YAH, INI BENERAN KEJADIAN SAYA BERSUMPAH YA BENERAN NIH, SERIUS. Pas Nino/Rayi bilang "lagu berikutnya nih buat orang yg lagi jatuh cinta, ada ga yg lagi jatuh cinta disini?" gue teriak, "Ada! Sama kamu Rayi" Nino cengengesan..... Salah orang ya... Trus, pas tangannya Nino ngelawe gt gue megang tangannya... Iya tangannya:') Rayi juga tangannya pernah menyentuh tanganku. Omg gapengen lepas tau ga, pengennya tuh abis megang tangannya langsung naik keatas panggung trus teriak "PERGI KALIAN DARI SINIIII, DIA MILIKKU!!" tapi gagal:| terus nih gini nih, ini momen yang paling bikin gue mau mati kesenengan. kan RAN lagi mau ganti lagu gt kan, terus gue yg duduk depan tangga, bener-bener depan tangga. nih teriak gini "I LOVE YOU, RAYI!!!!!" terus.... atas hendak Allah SWT Rayi membalas dia bilang "I Love You, Too. Haha" OMG, YUK NIKAH YUK....... eh udah nikah ya dia. *sebel* 

TERUS NIH YA, NIH YA, GILA NIH. batre slr gue kan sudah lemah, paling cuman bisa foto brp kali lg sampe bnr-bnr dikubur, akhirnya gue ngevideoin RAN di bb kan, pake silikon merah nyala bro. Gadeng trs tiba-tiba, entah karena muka gue yang terlalu kasian atau emg udah mau bengek. tiba-tiba Nino tuh ngambil bb gue dan ngevideoin Asta........ OMAYGAT, AMBIL AJA NINO, AMBIL AJAH. LALU BANTING, DAN GANTI DENGAN HATIMU. <3 gila Nino, bapak kamu tukang permen ya? kok kamu manis banget sih, :*

Trus udah nih mereka selesai gt bro, akhirnya yang cewek-cewek penggila RAN a.k.a Ran-ers langsung ngejar ke backstage trus kita teriak-teriak "Rayi ganteng banget" "nino lebih" "rayi super ganteng" ya, 3 kalimat itu gue doang yg ngomong-_- terus akhirnya karena gaada yg keluar, akhirnya gue nyanyi++teriak gini "AKAN KULAKUKAAAAN SEMUAAA UNTUKMUUUUUU" yg lain pada ngikut tetep bro, gaada yang keluar. *nangis* 


Itu bekas terjamah tangan-tangannya Rayi & Nino. GABAKAL MANDI, DAN GABAKAL GANTI HP BERAPA RATUS TAHUN. GILA, PENGALAMAN TAK TERLUPAKAN MASBRO MBASIS. I LOVE YOU RAN! btw, kalo misalnya nih lo nglawe2 tangan gt, kalo Nino kan langsung disalam gt kan, kalo Rayi tuh iseng dengan menggunakan ekspresi wajahnya kayak "aaa-jangaan-gamau-ya-nakal-deh" tapi tetep aja, I Love You RAN!:* 


sekali lagi, I love you DezoitoForça. Delapan Belas, aku sayang kamu<3

Terlalu kyuti. Matanya unyu sekali, I love you angakatan delapan belas. <3

Btw, Rayi kamu tau ga kenapa aku ga ikut demo pas kenaikan BBM? Ngapain mikirin BBM, pikiranku&hatiku tuh udah cukup mikirin kamu aja, <3
Oh iya, Nino kamu tau ga persamaanku dengan pangeran dipononegoro? Sampai sakit-sakitan pun aku rela merjuangin kamu biar sama aku, <3 
-Anjani H, 14tahun, DezoitoForça.

No comments:

Post a Comment