12/20/11

Halo!

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

Kenapa din? Gatau knp... Masa yaa, sudah hampir mengganti angka 1 ke angka 2 di tulisan semester.. Agak gagal nih kata-kata bijaknya, emg bijak din? ...ga. Dag-dig-dug-seer~ merinding disko *brb joget* takut gila liat hasil pembelajaran semester 1 ini apalg pelajaran KJP... Ulang lg, KJP!!! Dulu pas kls 7, ulangan kjp dibawah kkm sih bisa remed. Kelas 8 remed nyontek - nyontekkan, kelas 9? Gaada remed.... Hancur&remuk hatiku langsung.. Emang dari dulu saya gabs kjp bu... Gabisa.. *nangis dipojok* Stop membahas belajar, stop..

Sekarang lg class-meeting loh!!! IX-DADDDDDYY!!! Tau ga asal-usul nama kelas 9d kenapa jd Ix-Daddy? Ga tau? Penasaran? Hayo... Oke keluar topik-_-Jadi wali kelas 9d itu Pak Dedi Hadi Rizki, guru agama&guru plkj. Sangaaaaaat baik dan t-o-p!!! Perhatian ba-nget! Terus untuk menghormati, wali kelas tercinta maka terbentuklah ide untuk mengabadikan nama pak Dedi sebagai nama kelas untuk kelas IX-D angkatan 18! Namun, karena kurang enak untuk memakai nama beliau secara langsung, maka kami terpikir "gimana kalau namanya Daddy aja?" Dan, terbentuklah nama itu... Iya, random..

Gue naik kelas 9, bukannya makin oke malah makin keo(k)... Keok itu apa toh.. Keok itu, kayak petualangan sherina, kan ada lagu "dia pikirrr, dia yg hebat" oke, sebenernya ganyambung-_-tau kenapa? Makin naik kelas, makin banyak godaan untuk tidur dikelas, ngumpetin makan dibawah kolong dan makan pas guru galiat, makin banyak godaan buat buka jendela dan ngeliatin orang dilantai bawah, makin sering jajan pas bukan jam istirahat, dan... makin banyak godaan menghabiskan waktu ditoilet untuk merenung(????) 
Tapi emg beneerrr, yg terakhir itu bener. Kadang sambil buang air kecil suka merenung, wakakakka-_-iya emg aneh.. 
INI KEREN ABIS... pede tingkat kelurahan.
Btw, coy.. Gue sedang terserang radang+bengek+suhu badan yang sok tiba-tiba panas banget, tiba-tiba kedinginan.. Padahal mau liburan, sebenernya galiburan jg sih.. Terus, dari minggu malem sampe... senen malem.. Ya, cuman sebentar:'-( itu dikelonin mama<3 terus, disuapin. dibikinin susu, diselimutin, dibebasin ga inten... Seandainya, mama seperti ini terus<3

ngikutin emot bbm, tapi ga mirip setitikpun..
Dan, kabar buruk datang menimpa kamera gue, ya.. Charger-nya ilang.. padahal pas buka tas kamera itu masih lengkap, tapi... charger-nya gaada... Anjir, nangis membeku. Sudah mengarahkan mbak-mbak untuk mencari.. tetap saja hilang entah dimana, seinget gue terakhir make slr itu pas 26 november, dan itu juga isi tas kamera gue emg berasa bawa beras di tas-nya... Ketinggalan dmn ya.. Hiks:'-( Aku membuat surat untuk teman baik slr-ku, semoga dia membaca yah... Dengan tinta warna pink unyu, aku tulis kegundah gulana hatiku. Nangis dulu ya, bye!

Dear Charger Kamera-ku,
Aku sayang kamu, dimana sih kamu? Aku udah nyariin keseluruh penjuru rumah dan rumah hatiku. Tapi kamu, tidak kembali.. Kamu ketinggalan dimana, Ger (ceritanya Charger)? Apa, ketinggalan di belakang ku? Atau depanku? Tolong, jawab aku... Aku, sedih ditinggal oleh-mu

Salam Rindu,
Anjani Hapsari P.
ini... gambar apaan coy.. Nangis guling..

No comments:

Post a Comment